agen bola
+
+
+
+
+

Kisah Penjual Kerupuk Buta yang bikin kamu Terdiam

Poker indonesia - Sebuah cerita tentang seorang penjual kerupuk buta ini mendadak membuat jagad raya heboh , Kisah ini di ceritakan oleh seorang pembeli yang menguji si penjual kerupuk ini .


Bagaimana tidak , disaat semakin susahnya mencari duit , harga barang yang di beli semakin mahal , si penjual krupuk buta ini akan membuat kamu terdiam , Apalagi saaat ini sedang marak kasus pencurian , perampokan , yang semua itu demi untuk mencari uang untuk kebutuhan sehari hari .

Namun beda halnya dengan si penjual kerupuk buta ini , dia menyerahkan semuanya kepada allah karena dia tidak bisa melihat namun tetap harus mencari nafkah .
Dalam akun sosial medianya , orang yang ingin menguji bapak ini mengembalikan uang pembeli menceritakan , bahwa si penjual kerupuk ini  menyerahkan uang yang ada dalam tasnya dan menyuruh pembeli mengambil sendiri kembalianya .

Padahal , jika dia ingin menipu si penjual kerupuk ini bisa saja dia mengambil semua uang yang ada , namun dia terdiam saat mendengar penuturan si penjual kerupuk buta ini .

Berikut petikan percakapan lengkap orang yang membeli dan penjualnya :

Saya : Pak , krupuk berapa harganya ?
Bpk : 3000 Mas
Saya : beli 3 ya pak
Bapak itu berdiri dan meraba raba letak tas pinggang nya .
Saya : Astagfirulah , Ternyata bapak itu buta ( # dalam hati )

Saya lihat bapak itu cuman bengong saja

Saya : ini uangnya pak
Bapak : 3 ya , jadi 9000
Saya : iya
Bapak : uangnya berapa ?
Saya : 10 ribu
bapak : bentar ya kembalian nya

bapak itu sibuk menbongkar uang di tasnya , nyaris dikeluarkan semua ..

bapak : ambil saja mas kembalianya
Saya : seketika itu sayapun terkejut mendengar perintah dari si bapak .
Dalam hati '' gw kan cuman pengen tau gimana cara bapak itu balikin kembalianya , ga serius ambilnya ..

Saya : lalu secara spontan saya bertanya kepada bapak itu
pak , kalau saya kasih uangnya 2 ribu terus saya ambil kembalianya 10 ribu , bapak kan ga tau , trus nanti bapak rugi dong ?
Bapak : Gusti allha gak akan salah alamat kasih rejeki mas , kalau sekarang saya harus rugi , saya yakin gusti allah pasti lagi nyiapin rejeki lain buat saya .
Saya : Subhanallah , gemetar hati mendengarnya
Bapak : udah ambil kembalianya ?
Saya : ga usah pak , hari ini allha kirim rejeki untuk bapak
Bapak : Terima kasih mas
Saya : sama sama , bapak hati hati ya ..

Demikian cerita singkat namun sangat berati untuk kita semua , ketika orang buta seperti si penjual kerupuk ini merasa diawasi oleh allah dan berharap semua pembelinya jujur ,

Semoga bapak ini diberikan Rejeki yang berlimpah oleh allha , dan semua kerupuknya terjual habis , Serta semua pembeli jujur kepada bapak si penjual kerupuk ..




Share this article :

Posting Komentar

Support : Poker Nine | Agen Poker online | Join now
Copyright © 2011. Agen Poker online l Bandar Ceme l Blacjack l Domino - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fiona Meiko
Proudly powered by Blogger