agen bola
+
+
+
+
+

Berapa Berat Segelas Air Putih ? l POKER ONLINE INDONESIA l WWW.POKER99.NET

Menurut anda , Kira Kira berapa berat segelas air ?
100 dari 10 orang menjawab : Kira kira beratnya mencapai 200  - 500 Gram .
Benar atau tidak ?

Pakar Manajemen dan Kimia langsung membalas untuk para peserta :
'' Sesungguhnya yang menjadi masalah bukanlah berat absolutnya , tetapi berapa laman memegangnya '' Ungkap Stephen R. Covey





Bandar Poker Terpercaya - Jika saya memegangnya selama satu menit , tidak ada masalah
Jika saya memegangnya selama satu Jam lengan kanan saya akan sakit .
Jika saya memeganngnya selama satu hari mungkin anda harus memanggilkan ambulans untuk saya .


Kiu Kiu online Beratnya sebenarnya sama , tapi semakin lama saya memegangnya , Maka bebanya akan semakin berat , jika kita membawa beban terus menerus , lambat laun kita tidak akan mampu membawanya lagi ,  Beban itu terasa singkat berat , Ungkap Covey .

Yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas tersebut , istirahat sejenak sebelum mengangkatnya lagi , Kita harus meninggalkan beban kita , agar kita dapat lebih segar dan mampu membawanya lagi, jadi sebelum pulang ke rumah dari pekerjaan sehari hari , Tinggalkan beban pekerjaan anda , jangan bawa pulang , Beban itu dapat diambil lagi besok , Lanjut si Covey .

Apapun benda yang ada di pundah anda hari ini , Coba tinggalkan sejenak , Setelah beristirahat , nanti dapat di ambil lagi , hidup ini sangat singkat , cobalah memikirkan dan memamfaatkanya , Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat di lihat dan di sentuh , Tapi dapat dirasakan jauh di dalam hati kita






Share this article :

Posting Komentar

Support : Poker Nine | Agen Poker online | Join now
Copyright © 2011. Agen Poker online l Bandar Ceme l Blacjack l Domino - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fiona Meiko
Proudly powered by Blogger