agen bola
+
+
+
+
+

Hei Kamu ? Iya kamu , Teman laki laki masa kecilku , 5 Hal ini yang ingin aku tanyakan Saat dewasamu tiba l AGEN POKER l WWW.POKER99.NET

Hai Kamu ? Iya kamu , Teman laki laki di masa kecil ku , apa kabar kamu yang jauh dan selalu ku rindu . 


1. Apakah aku termasuk dalam daftar temanmu ?

Aku teman mu ?
Sejauh mata memandang aku tak pernah bertanya akan dirimu , apakah aku termasuk dalam daftar teman mu atau bukan ?

2 . Kita bukan Sahabat ya ? 




 Sejauh ini kita berteman , Hatiku masih sering berguman, kita bukan sahabat ya ? Tak bisa kita sedekat mereka yang bisa tertawa dengan lepas saat hanya berdua .

3. Adakah arti lain dari senyum di setiap Pertemuan kita ?


Diam mu kadang membuat hatiku berguman , adakah arti lain dari senyuman di setiap pertemuan
 kita ? Tawamu yang mengundang hatiku hingga berbunga bunga , mekar , dan merona di setiap sisinya .


 4. Apa benar yang mereka katakan bahwa kita punya rasa yang sama ?





 Salah atau benar mereka akupun tidak tahu , Diam mu mengundang sejuta pertanyaan hatiku , senyum yang selalu kau ajukan membuat ku sering kali tidak percaya bahwa sedingin apapun jiwamu hatimu tetap akan mencair .

5. Pernahkah kamu rindu akan hadirku kala itu ?




Kita memang tak jarang banyak diam , Tak saling bicara atau bahkan tegus sapa ? Namun adalah terselip secuil rindu akan hadirku kala itu ? Entah hanya sekedar inhin tampil di hadapan ku tau melihat ku dari kejauhan seperti yang mereka bilang , Jika tidak , mungkin hanya aku saja yang merasakanya .














































Share this article :

Posting Komentar

Support : Poker Nine | Agen Poker online | Join now
Copyright © 2011. Agen Poker online l Bandar Ceme l Blacjack l Domino - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fiona Meiko
Proudly powered by Blogger